Jangan lupakan blog lama

Kurang lebih 5 bulan lamanya saya menelantarkan blog ini karena kesibukan di blog lainnya yang dengan egoisnya saya mengatakan bahwa blog saya yang lain lebih memberikan "sesuatu". Seseorang mengatakan "Sayang kang blog nya di telantarin".

Atas dasar itulah Insya Allah blog ini akan terus dikelola, share berbagai informasi ringan, tips dan trik, kreativitas, problem solving serta hal-hal lainnya sesuai dengan kemampuan, pengalaman serta kapasitas saya sebagai manusia biasa.

Mungkin yang akan lebih sering saya tulis adalah seputar Desain Grafis seperti Corel Draw, Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator, mungkin juga akan membahas tentang video editing yang diselingi dengan video efek dan animasi.

Seputar teknologi dan informasi serta elektronik sepertinya akan menjadi persembahan blog ini dimana akan membahas tentang perbaikan komputer, jaringan, internet, handphone dan sejenisnya yang biasanya akan dibahas berdasarkan pengalaman pribadi.

Dunia pendidikan, ya sebisa mungkin blog ini juga akan membahas tentang dunia pendidikan following to scholling of my daughter dimulai sejak Taman Kanak-Kanak, sekolah dasar dan seterusnya. Pada blog terdahulu artikel yang berjudul "Kado yang cocok untuk ulang tahun anak TK" ternyata memiliki pembaca yang banyak.

Romansa, kisah kehidupan dan juga rumah tangga merupakan salah satu topik yang akan menghiasi konten blog ini dengan tujuan untuk berbagi kisah dan pengalaman dan semoga menambah perbendaharaan kata untuk artikel lainnya.

Membahas tentang dunia klenik pun boleh juga, mungkin ini bertentangan dengan keyakinan seseorang namun nyatanya masih banyak yang tertarik untuk membaca tentang dunia alam ghaib, paranormal, ramalan, pamali dan lain sebagainya. Seperti halnya ketika akan melakukan hajatan, mereka akan mencari informasi tentang hari baik untuk melaksanakannya. Logika saya sendiri mungkin bertentangan karena menurut saya hari baik itu adalah dimana memiliki kesehatan yang baik, perencanaan yang matang, langit cerah dan dompet tebal.

Foto : anak bungsu

Baiklah, semoga apa yang ditulis pada blog ini kedepannya akan memberikan informasi yang bermanfaat dan menghibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan meski itu mengkritisi.