Kartu Smartfren bundling bisa dipake di HP andromax lainnya, adakah caranya?

Waktu jamannya ada Promo paket internet True Unlimited dari Smartfren saya tergiur untuk mendapatkannya. Setelah mendatangi gerai Smartfren ternyata paket internet True Unlimited tersebut terdiri dari dua promo dengan harga yang berbeda, yaitu bagi pengguna kartu baru (bundling) dan pengguna lama.

Untuk mendapat paket internet true unlimited tersebut, bagi pelanggan lama bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 300 ribu / bulan, dan untuk pelanggan baru cukup membayar Rp. 75ribu/bulan dengan Syarat harus membeli Handphone Andromax R dengan nomor bundlingnya.

Akhirnya sayapun memilih membeli Paket Internet bundling, saat itu kalo gak salah harga Andromax R saya beli seharga 1,8jt. selanjutnya saya pun bisa menikmati paket true unlimited tersebut.
Ternyata, paket bundling Rp. 75ribu tersebut hanya berlaku selama 3 bulan, selanjutnya untuk mendapat true unlimited harus membayar Rp. 300ribu. Dan ternyata lagi sekarang paket true unlimited dari smartfren sudah tidak ada.

Nomor Smartfren Bundling tidak bisa dipasang dihanphone lain

Setelah lebih dari setahun, Andromax R yang saya beli sudah menunjukan adanya kerusakan karena sering terjatuh. Saat berniat membeli kembali Andromax R2 sebagai cadangan jikala yang lama benar-benar sudah rusak sayaoun kembali ke gerai smartfren, namun saya malah tergiur untuk membeli Andromax A dan Andromax B sekaligus (dibeli 22nya biar anak-anak dirumah gak rebutan). Secara hitung hitungan 2 buah andromax tersebut masih terbilang murah daripada harus membeli Andromax R2

Cara agar kartu smartfren bundling bisa dipasang pada andromax lain

Beberapa bulan kemudian akhirnya Smartfren Andromax R saya benar-benar rusak, sayapun mencabut kartu dan memasangkannya pada andromax B, tapiiii..... ternyata dilayar hp terdapat bacaan "KARTU HANYA DAPAT DIGUNAKAN DIPERANGKAT BUNDLING-nya". Weleh, kenapa nih?

Cara agar kartu smartfren bundling bisa dipasang pada andromax lain

Setelah mencari berbagai informasi, ternyata kartu bundling tersebut hanya bisa dipasang pada Handphone Smartfren Andromax dari Hisense saja, ini berarti jenis andromax tersebut beberapa diantaranya adalah Andromax R dan Andromax R2 dan harganya masih diatas 1,5jt.

Jadi, cara agar nomor smartfren bundling bisa dipasang pada andromax yang lain adalah merek dan jenis Handphone nya harus sama atau andromax dari produk hisense.

Karena nomor tersebut sudah dikenal publik, akhirnya sayapun membeli andromax R2 dari hisense pureshot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan meski itu mengkritisi.